Sabtu, 12 Desember 2015

Daftar Anime Yang Akan Rilis Spring 2016

Anime Yang Akan Rilis Spring 2016 
Ohayooo ^^

Bentar lagi tahun 2016
Akan ada anime yang akan rilis tahun 2016 nanti !!!
Apakah itu ? Ini dia !!

1. Big Order













Genre: Action, Shounen, Super Power
Studio: Asread
Tayang: April 2016
Sinopsis :
Sepuluh tahun yang lalu, seorang anak berharap untuk kehancuran dunia. Sekarang, sekelompok orang memiliki kemampuan khusus tergantung dari apa yang mereka inginkan. Mereka disebut "Order User." Sebelum orang-orang besar (penguasa atau politikus) memiliki kekuatan "Order," satu orang paling unggul dengan kemampuan untuk memerintah dan menaklukkan dunia dibuat layaknya boneka. Ia bertanggung jawab atas insiden yang dilakukan oleh pihak-pihak penguasa karena kemampuannya. Kekuatan ini milik Hoshimiya Eiji, yang juga bertanggung jawab atas fenomena kehancuran yang terjadi tepat sepuluh tahun yang lalu.


2. Gakusen Toshi Asterisk Musim Ke-2













Genre: Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural
Studio: Aniplex, A-1 Pictures, flying DOG
Tayang: April 2016
Episode: 12
Sinopsis : Musim ke-2 dari anime Gakusen Toshi Asterisk. Menceritakan kelanjutan dari musim pertama yang tayang pada musim gugur tahun 2015 lalu.
3. JoJo no Kimyou na Bouken: Diamond wa Kudakenai













Genre: Action, Adventure, Shounen
Studio: David Production
Tayang: April 2016
Sinopsis :
Pada seri ini mengisahkan tentang anak SMA bernama Jousuke Higashikata dan teman-temannya dalam mencari penyebab dari serangkaian pembunuhan.
4. Joker Game



Daftar Anime Spring 2016    Genre: Military, Seinen

Studio: Production I.G
Tayang: April 2016
Sinopsis :
Kejadian di tahun 1937 pada malam Perang Dunia II, cerita melibatkan organisasi pelatihan mata-mata misterius yang dikenal sebagai "D Agency." Organisasi ini didirikan oleh Letnan Kolonel Yuuki dari Tentara Kekaisaran Jepang. Cita-citanya menuntunnya untuk merekrut orang luar lulusan akademi militer dan personil, sementara melatih mereka untuk menjadi agen terampil dalam seni manipulasi. Agen ini akan menjadi tim khusus untuk melakukan operasi. Salah satu agen antihero tersebut, dengan nama Jirou Gamou, melanjutkan misi mengerikan untuk mengungkap dokumen rahasia berjudul "Black Notes," sementara berjuang melawan pasukan dari dalam dan tanpa barisan sendiri.'

5. Kyoukai no Rinne Musim Ke-2



Genre: Comedy, Romance, School, Shounen, Supernatural
Studio: Shogakukan Productions, NHK, Brains Base, NHK Enterprises
Tayang: April 2016
Episode: 25
Sinopsis :
Sebagai seorang anak misterius yang menghilang di hutan belakang rumah neneknya itu, Sakura Mamiya kembali dalam keadaan aman dan sehat. Tetapi, sejak itu ia telah memiliki kekuatan untuk melihat hantu. Kini ia sudah remaja dan hanya ingin agar hantu-hantu meninggalkannya sendirian! Di sekolah, meja samping Sakura telah kosong sejak awal tahun ajaran baru. Suatu hari murid yang seharusnya duduk di samping Sakura muncul, dan ternyata pria itu bukan manusia biasa!

6. Magi: Sinbad no Bouken



Genre: Action, Adventure, Fantasy, Magic, Shounen
Studio: Lay-duce
Tayang: April 2016
Sinopsis :
Anime Magi seri ini bercerita tentang kehidupan awal Sinbad, ketika ia masih kecil. Anime ini menceritakan petualangan Sinbad dalam menaklukkan beberapa dungeon hingga akhirnya dikenal sebagai penguasa tujuh lautan.

7. Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?

Genre: Comedy, Ecchi, Romance, School
Studio: Project No.9
Tayang: April 2016
Sinopsis :
Protagonis naif kami mengusulkan untuk karakter perempuan dalam sebuah game online, hanya untuk mengetahui bahwa pemain sebenarnya seorang cowok. Trauma dengan itu, ia memutuskan untuk tidak percaya lagi dengan gadis online. Namun sekarang, setelah dua tahun berlalu, pemain perempuan mengusulkan kepadanya. Apa yang akan terjadi?

8. Shounen Maid

Shounen Maid

Daftar Anime Spring 2016    Genre: Comedy, Shoujo, Slice of Life
Studio: 8bit
Tayang: April 2016
Sinopsis :
Chihiro kehilangan tempat tinggal setelah ibunya meninggal, seharusnya ada kerabat yang akan merawatnya. Saat ia khawatir tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya, pamannya muncul dan berencana untuk merawatnya, atau mungkin sebaliknya?

10. Sword Gai
Sword Gai

Daftar Anime Spring 2016    Genre: Seinen
Studio: DLE
Tayang: April 2016
Sinopsis : Seorang wanita meninggal secara mencurigakan di hutan. Di sampingnya, Amon seorang pembuat pedang menemukan anak yang baru lahir dengan nasib tragis dan lalu membawa anak tersebut. Sekitar 10 tahun kemudian, anak ini yang bernama Gai telah tumbuh dan menjadi pembuat pedang di tempat Amon. Namun, Gai kehilangan lengan kanannya dalam kecelakaan ketika membuat pedang. Amon memutuskan untuk mengambil pedang yang disebut "Shiryuu," itu merupakan pedang dengan kekuatan iblis yang telah diwariskan dari generasi ke generasi. Amon juga menambahkan sebuah lengan buatan untuk Gai. Itulah awal dari semuanya ... Kisah anak ini, yang telah menjadi satu dengan senjata setan dan ditarik ke nasib kejam di mana ia harus menghadapi pertempuran yang tak terhitung jumlahnya.

11. Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge
Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge

Daftar Anime Spring 2016    Genre: Comedy, School, Slice of Life
Studio: Silver Link
Tayang: April 2016
Episode: ?
Sinopsis :
Mengeluh, bersandar pada sikunya, dan mata mengantuk. Tanaka-kun adalah anak yang pada dasarnya tidak mencoba tetapi tidak disukai. Ini adalah kisah komedi santai tentang Tanaka-kun yang selalu lesu dan Oota yang tidak bisa meninggalkan dia sendirian. 


12.Unhappy♪

Unhappy♪
Daftar Anime Spring 2016    Genre: Comedy, School, Slice of Life
Studio: Silver Link
Tayang: April 2016
Episode: ?
Sinopsis :
Cerita berpusat pada kelas 1-7 dari Academy Tennogofune, di mana semua siswa dengan "karma buruk" atau kemalangan tampaknya telah dikumpulkan. Hibari, seorang siswa di kelas ini, bertemu dengan Hanako yang selalu sial atau tidak berutung dan Botan yang terus menerus sakit pada hari pertama sekolah. Bersama-sama mereka mencoba menemukan cara untuk mengubah kehidupan sekolahnya menjadi bahagia.
13.Ushio to Tora Musim ke 2
Ushio to Tora
Daftar Anime Spring 2016    Genre: Comedy, Demons, Shounen, Supernatural
Studio: MAPPA, Studio VOLN
Tayang: April 2016
Sinopsis :
Kelanjutan dari Anime Ushio to Tora untuk serial TV.
Itu saja ^^
Maaf enggak lengkap :'v dan maaf kalau kata katanya amburadul masalahnya susah di editnya .
Makasih ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar