Selasa, 12 Januari 2016

Summer 2016 Anime - Tv series dan Movies

Anime yg akan rilis Musim Panas nanti .... ^^
TV SERIES 
1. Rewrite
Action, Mystery, School, Slice of Life
rewriteanime
Tanggal rilis: Juli 2016
Sinopsis:
Cerita dalam Rewrite berlatar di Kota Kazamatsuri, sebuah kota yang menyatu dengan tumbuhan. Penanaman pohon dan penghijauan menyebabkan kota banyak ditumbuhi pepohonan dan bunga. Sebuah kota modern yang tampak seperti pedesaan.
Tennouji Kotarou adalah seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan untuk menulis ulang tubuhnya sendiri. Ia dapat berubah menjadi kuat dan cepat kapanpun ia mau. Bersama dengan lima anak perempuan disekolahnya, ia meneyelidiki misteri supranatural.
“Mungkinkah… nasib ‘nya’ dapat ditulis ulang kembali?”
Trailer : 


2. Amanchu 
Tayang 1 Juli 2015
Hikari Kohinata adalah seorang gadis 15 tahun ceria yang tinggal di dekat laut dan dia menghabiskan banyak waktunya menyelam sebagai hasilnya. Pada hari pertama sekolah tinggi, ia bertemu seorang guru yang juga suka scuba diving. Ada juga teman sekelas 16 tahun, Futaba, yang akan diseret di pusaran Hikari ini segera setelah mereka bertemu di sekolah. Sebagian dari manga sejauh detail hubungan antara dua gadis, yang dengan cepat tampaknya pindah ke dua gadis persahabatan-wilayah yang romantis.


3. Love Live Sunshine !!

Tayang 1 Juli 2016 
Cinta hidup! Sinar matahari!! mengikuti sembilan anggota grup idola sekolah Aqours (diucapkan "aqua") di Akademi Uranohoshi Girls 'di Numazu, Prefektur Shizuoka. Chika Takami, yang adalah penggemar dari grup idola sekolah Otonokizaka Academy ini, sama membentuk Aqours untuk menyelamatkan sekolahnya dari yang ditutup.

Movies 
1. Kimi No Nawa 
"Kisah tentang mukjizat dan cinta" berkisar Mitsuha dan Taki. Mitsuha adalah siswa SMA perempuan yang tinggal di sebuah kota pedesaan terletak jauh di pegunungan. Ayahnya adalah walikota dan tidak di rumah banyak, dan dia tinggal dengan dia adik usia sekolah dasar dan neneknya. Mitsuha memiliki kepribadian yang jujur, tapi dia tidak suka kebiasaan keluarganya kuil Shinto, juga tidak dia seperti ayahnya berpartisipasi dalam kampanye pemilu. Dia menyesalkan bahwa dia tinggal di sebuah kota pedesaan terbatas, dan merindukan gaya hidup indah yang tinggal di Tokyo. Taki adalah siswa SMA laki-laki yang tinggal di pusat kota Tokyo. Dia menghabiskan waktu dengan teman-temannya, bekerja paruh waktu di sebuah restoran Italia, dan tertarik dalam arsitektur dan seni rupa. Suatu hari, Mitsuha memiliki mimpi di mana dia adalah seorang pemuda. Taki juga memiliki mimpi di mana dia adalah siswa SMA perempuan di sebuah kota di pegunungan yang ia belum pernah ke. Apa rahasia untuk impian mereka dari pengalaman pribadi?

2. Kizumonogatari Part 2: Nekketsu-hen

Tayang 1 Juli 2016 

3. One Piece Film 3
Ini nihh yg ditunggu tunggu 
Tayang 23 Juli 2016
Trailer :


4. Aikatsu! Movies 2
Tayang 1 Juli 2016 
Kredit akhir Aikatsu! Music Award: Minna de Sho o Moraima TAMPILKAN! Film mengungkapkan pada bahwa film utama kedua di waralaba akan terbuka di musim panas 2016.

5. Pocket Monsters The Movie XY 2016
Tayang 1 Juli 2016 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar