Kamis, 03 Desember 2015

Hai Miiko jilid 19

Assalammualaikum ^^

Haiii semuaa

hari ini aku akan memperkenalkan Hai Miiko Jilid 19


Komik ini edisi nya terbatas sekali -,- cari cari ke perkalongan pemalang brebes enggak adaa semuaaa , yaudahh langsung ke Cirebon ehhh ketemu :D . Komik Miiko ke 19 ini adalah favoritku karena disini adik miiko lahir.

Sinopsis :  Hore, Hore ! Yang ditunggu-tunggu sudah datang Adik Miiko dan Mamoru!
Chapter 1. Mamoru Si Calon Kakak 
Mama selalu mengandalkan mamoru , nyiapin teh dll . Mamoru iri karena yang disayang miiko dan adik kecil. Mamoru selalu mengalah untuk Miiko padahal miiko kakaknya. Pada saat itu Miiko dan Ibunya kaget dan langsung menyiapkan kue jadi Mamoru Tea Time ^0^ . Lalu Adik kecil nendang , kata mama " Pasti dia panggil kakak" "KAKAK MAMORU" . 

Chapter 2. Natal Yoshida 
Yoshida mengundang Miiko ke Pesta natal di rumahnya , tetapi kok Miiko cemberut :( Kenapa ya ? Ternyata Yoshida hanya mengundang Miiko saja tanpa teman temannya , lalu Miiko diskusi sama Mari dan Yukko dan sebenarnya di belakangnya ada yoshida yang lagi bantu ngurusin tanaman . Saat itu Miiko dandan rapi dan sewaktu di perjalanan dia bertemu TAPPEI :v wahhh cemburu tuhh dikira tappeimau pergi ke rumah mari ternyata Yoshida . Di rumah Yoshida , Miiko bertemu Ayah,Ibu dan kakak yoshida dan juga makanan enak :v ,pas lagi ngomongin Yoshida orang nya gimana di sekolah miiko bilang "HUENAAAK". Aduhhh ^-^' .Lalu makan kue , tapi yoshida suruh dibagi dan yoshida dan miiko langsung pergi ke rumah mari sebenarnya yoshida enggak mau ikut pesta ke rumah mari tapi karena dipaksa Miiko jadi ikut. Lalu Tappei mukul kepala Miiko dan bilang ini .

Chapter 3. Menanti Adik 
Mamoru hari ini Pidato wahhh tegang sekali ya  , tetapi Keadaan mama miiko itu sebenarnya mau melahirkan . Lalu Miiko disuruh jangan sekolah dulu sama mama dan mengantarkan mama ke rumah sakit karena ADIK MAU LAHIR. Miiko harus nunggu berjam jam buat nunggu kelahirannya. Dia nelpon Mari tetapi cuman membuat miiko senang sedikit, nelpon Yukko enggak diangkat , pas itu dia menemukan struk Lazzy Moon (toko Tappei). Dan dia menelpon tappei dengan menangis dan dengan sigap tappei pergi ke rumah sakit untuk menemui Miiko , dia jalan kaki 3 stasiun untuk sampe ke rumah sakit karena pas itu lagi salju dan muncul adegan yang ada di gambar .

Chapter 4. Adik Lahir 
Wahhh Adik Miiko Perempuan ^^Miiko nyoba ngendong adikknya , dan adiknya buka mata ihhh imut 
Bagaimana dengan keadaan mama ? Miiko harus menunggu 2 jam , dengan waktu 2 jam itu miiko diajak jalan jalan sama Tappei . Waktunya Melihat keadaan mama Miiko , wahh ini lah perjuangan seorang ibu :'v dengan wajah yang sangat cape . Pas itu mama miiko bilang " Tapi begitu ingat Miiko menunggu di dekat mama , Mama terus berjuang " . Pas itu Mamoru dan Papa datang dan melihat wajah adek kecil dan mamoru langsung bilang "Akhirnya aku punya saudara perempuan "
Adek kecil ini diberi nama MOMO karen pipinya seperti buah Persik. 
MI MA MO .
Gini dulu aja yaaa Chapter berikutnya akan kuceritakan lagi ^^
Chapter 5. Mari-chan Sok Jago?
Chapter 6. Momo-chan, Tertawa dong!
Chapter 7. Jangan Tanya Tinggi Badanku!

Chapter 8. Inikah Rasanya Jadi Kakak?
Chapter 9. Mini-Mini Adventure!(Bagian Awal)
Chapter 10. Mini-Mini Adventure! (Bagian Akhir)

Makasih ^^
Sumber gambar : Google 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar