Rabu, 17 Juni 2015

Sweet Moment Miiko dan Tappei (Part 1)

Assalammualaikum
Apa kaabar semuaaa , aku mau bahas tentang miiko nihh :D
mau tau ??? 
Tentang Sweet Moment Miiko dan Tappei . >,<  setiap komik dan adegan dalam komik kalau ada adegan miiko dan tappei jadi greget . Gimaana enggak greget adegannya wowww :D BANGET .

Mulai yaaaa :D


Langsung ke part 3 yaa masalahnya aku belum punya yg ke 1 dan 2.. hiihi maaf yaa 



1. Nggak Ada Yg Ingat (Book 3)


2. Cokelat Dariku (Book 4)

3. Hari Yg Panas (Book 4)


4. Hari Ini White Day, Tappei (Book 4)

5. Hati-Hati Jgn Sampai Jatuh! (Book 5)

6. Main Ski (Book 6)

7. Pingin Kurus! (Book 6)

8. Kalau Besar Nanti, Mau Jadi Apa? (Book 7)

9. Keresahan Tappei (Book 7)

10. Miiko & Miiko? (Book 7)

11. Payungku (Book 7)

12. Ingin Jadi Besar (Book 8)

Pas itu miiko dan mari chan lihat baju di toko,pada saat itu baju nya bagus karena ada bulu di bajunya, tapi pas dicoba malah kegedean. Pas itu miho dateng nyoba baju itu ehhh malah cukup dan pas untuk miho jadi miho membeli baju itu ,yahhhh kasian sekali miiko ya :'v. Kemudian miiko ke kuil dan berdoa pake duit 500 yen :v duitnya kena lonceng dan miiko berdoa. Dan saat di rumah miiko jadi tinggi dan cantik, nahhh karena hal itu dia minta tolong ke Tappei agar bisa kembali seperti semula lalu miiiko kembali ke kuil untuk berdoa lagi tapi miiko lihat baju cakep di toko baju itu dan menyoba nya , pas udah dicoba muka Tappei memerah sebenarnya tappei ingin bilang miiko cantik dan pas pake baju itu tapi malu :v whhhahahaha, lalu tappei mengajak miiko bermain basket dan tappei bilang Kau senang dengan bentuk badan begitu ?? lalu miiko bilang tidak dia ingin mencoba satu kali baju kaya miho lalu miiko berdoa di kuil agar jadi kecil dan kembali miiko ke wujud semula . Horeeeeee :D

13. Cokelat Buat Siapa? (Book 9)
Valentine sudah lewat kok ada coklat di rak miiko,wahh jadi bahan pembicaraan sekelas ini dikira temannya coklat itu buat tappei, ehhhhhhh cerita nya lain "GUBRAKK". Pas itu hari valentin pengemar mamoru yang namannya Mako memberi coklat pada mamoru tapi saat yuka chan dateng ehh coklat itu malah hilang karena dititipin ke miiko. Pas coklat itu sudah ketemu miiko memberi pada mamoru. Kok Ceritanya begitu !!! kata temen miiko yaitu yukko, marichan dan kenta.

14. Potret Aku Dong! (Book 9)


Wahhh Tappei dipinjamkan kamera oleh ayahnya. Tappei ingin memotret teman2 nya yg sedang main dan juga tappei ingin memotret Miiko juga awww :v . Pas itu miiko pergi ke Mall jadi tappei nyariin ,pas miiko pulang dia lihat kamera yg dibawa tappei dan pulang dan dateng2 dandan pake baju apalh apalah :v, tappei jadi jengkel tappei ingin memotret miiko saat bermain dan berlari dan pada saat itu miiko dipotret oleh tappei hasil fotonya manis banget . Besoknya miiko dapet foto yg jelek, sebenarnya foto bagus miiko disimpan di tappei ,whahaha.

15. Tappei, Aku Mau Bilang (Book 9)

Wah pak guru punya vas bunga yg cantik tetapi vas bunga itu pecah karena kesengol miiko ,kyaaa miiko membenarkanya lagi dan lari pulang sebenarnya ada yg lihat yaitu TAPPEI. Pagi nya Tappei mecahin vas bunga, sebenarnya sihhh sengaja agar miiko enggak dimarahi pak guru. Dan pada saat itu muncul adegan di gambar diatas itu awwww :v so sweet. 

16. Tolonglah, Santa! (Book 9)

Teman miiko punya gantungan boneka salju yg lucu miiko pengen punya tapi kok habissss yahhhh miiko sedihh. Sebenarnya yg beli gantungan boneka salju itu yg terakhir adalah tappei karena ingin memberi kepada miiko tapi malu malu dan jadinya tappei menyamar menjadi santa dan mengasih kepada miiko, miiiko teriak Tappei ?? lalu tappei pergi , sebenarnya santa itu tappei :v.

17. Cinta Yoshiki (Book 10)

Wahhh Miho chan cantik ,yoshiki mukanya memerah lalu miho dateng ke tapei tapiii tappei tak tetarik dia malah tetarik oleh miiko yahhh kasiannya miho.Pada saat itu hari hujan , yoshiki membawa payung untuk miho lalu tappei datang dan bilang wahh kesempatan bagus nihh yoshiki lalu miho mendengarnya dan menyuruh yoshiki pulang. Dan pada sat itu terjadi kejadian digambar diatas ini wahhhh, pas itu miho liat tappei mengelap kepala miiko yg basah kuyup dan datanglahhh yoshiki memberi payung kepada miho dan terjadilahh cinta yoshiki. Semangat Yoshiki untuk medekati MIho.

18. Di manakah Ada Cinta? (Book 10)


19. Sampai Kapan Terus Bersahabat? (Book 10)

Yahhh Miiko dikacangin sama yukko dan mari dan pada saat itu bertemu tappei yg mengajak miiko makan eskrim dan muncul adegan di gambar itu.Pada saat itu tappei mengandeng tangan miiko muka mreka memerahh :v pas itu dilihat yukko dan mari karena kawatir sama miiko.

20. Terimalah Cokelatku! (Book 10)

Adegan ini Miiko Cemburu sama Tappei karena tappei dapet coklat dari miho. Jadi mucul adegan ini dan coklat miiko jatuhh ehhh ternyata coklat itu dari Yoshida . Ketahuan dehhh.

21. Aku Akan Merawatmu! (Book 11)

Wahhh Tangan Tappei Luka karena miiko jatuh di tubuh tappei :v awww. Lalu pada saat itu miiko merawat tappei dengan meraut pensil tappei menyiapkan buku tappei, membantu tappei makan, membawa tas tappei , mengasih catatan kepada tappei dll wahh miiko sangat perhatian. Lalu Tappei mengejek miiko dan miiko jadi sedih dan pada saat itu tappei mengejar miiko dan muncul adegan digambar.


22. Ulang Tahun Yg Mendebarkan (Book 11)

23. Ayo ke Festival Budaya! (Book 12)

Yeyyyy MIIKO mau ke festival tapi enggak jadi karena mari bertengkar sama kakaknya. Jadi miiko mengajak yukko tapi sudah pergi dan mengajak tappei tapi ngaak mau tapi sebenarnya tappei itu mau. Pas itu miiko pergi sendiri menyoba semua sepet rumah hantu , miiko takut sekali dan pada saat itu datang tappei dan muncul adegan di gambar iiniii.

24. Heboh di Laut (Book 12)
Miiko diajak ke laut sama kenta, tapii kok Yoshida ikut jadi tappei enggak enak untuk mendekati miiko. Pas itu miiko diajarin renang sama yoshida ,tappei jadi cemburu tuhh. pas itu Miiko berenang di laut tanpa pengawasan lalu tolong tolong dan tappei menyelamatkannya dan membawa ke prahu dan muncul adegan di gambar itu :*.

25. Jadi Siswi SMU (Book 12)
Pas itu Tappei nabrak miiko yg bawa embar bekas pel lalu diselamatin sama yoshida tapi tappei mengejek miiko dan pada saat itu miiko keblablasan ngomong sama tappei, yahhh :v. Miiko ingin melihat masa depan saat smu lalu dia dikasih bola sama peramal lalu miiko melakukannya dan melihat mamoru yg gantengg , papa yg awet muda , mama yg cantik tapi kok enggak ada momo ya :v. Lalu miiko sekolah lagi sama tappei dan muncul yoshida "tuh pacar mu datang" kata tappei miiko kaget bukan kepalang. Lalu miiko ketemu sama mari yg manis dan ngobrol tentang cuek tappei saat ini ternyata karena miiko ngomong keblablasan . Dann muncul adegan di gambar. 

26. Pesta Tahun Baru Yg Berkesan (Book 12)
Wahhhhh Pak guru mengajak muridnya pesta tahun baru. Miiko ingin memakai yukata dari nenek nya wahhh miiko cantik banget lalu dia pergi jalan2 tapi tak sengaja menubruk anjing dan miiko jatung dan hidung nya merah. Lalu miiko tak jadi ke pesta karena mukannya dan akhirnya dateng ke pesta dan ditetawakan oleh seluruh teman2 dan tappei datang dan munculll adegan digambar.

27. Ayo Lari Bersamaku (Book 13)
Wahhhh miho dapet sama tappei , miiko cemburu tuhh :v miiko pasangan sama kenta . Saat latihan miiko cemburu karena miho dan tappei berlatih bersama sama. Pada saat festival miho sakit dan kenta sakit tapi boong hahhaha , dannnn miiko sama tappei dehhhh. Dan muncul adegan di gambar.

28. Miiko di Ujung Tanduk (Book 13)
Miiko tak bawa celana ganti kyaaaaa miiko jadi kawatirrrr lalu dia pulang ke rumah dan dia lupa bawa kunci kyaaa . Lalu miiko ketemu tappei nawarin makan di rumahnya dan mengajak miiko main ke lapangan tapi miiko tak mau dann Marichan dateng dan ngomong "Miiko udah pake celana?" dan itu kedegeran sama tappei, tappei mukanya merah . Dan muncul adegan di gambar itu

29. Sendirian di Malam Natal (Book 13)

Miiko menang hadiah dan hadiah itu dikasih sama mama papa. Dan miiko membuat pesta natal di rumah tapi kok enggak ada yg datang . Dan Tappei datang dan tukeran hadiah kepada miiko, Gimana wajah mereka berduaaaa :v lihat di gambar :D.

Segini aja yaaaa kawannn , nanti aku muncul lagi di sweet moment miiko tappei yang Part 2 , maaf yg belum diceritain karena belum dibaca lagi dan ada yg enggak punya komik nya :'v.
Sumber Gambar aku dapatkan dari Mbah Google Gambar

Sekian 
Wasalammualaikum 

Byeee :D

3 komentar:

  1. AKHIRNYA ADA YANG BIKIN GINIANN ASTAGA!! KEEP IT UP (TOT) SUKA BANGETT

    BalasHapus
  2. wah kangen sih, jadi pen beli komik miko :(

    BalasHapus
  3. Makasihhh. Membantu banget. Aku cari yang adegan siswi SMU vol 12. Akhirnya... wkkk. Mau ngoleksi Miiko lagi. Dulu ada lengkap, ilang dipinjemin temen2 :(. Miiko kiyowo,

    BalasHapus