Rabu, 17 Juni 2015

Seputar Komik Hai Miiko jilid 18

Assalamualaikum '

Datang lagi nihhh menikmati libur UKK yg panjang , hari ini aku akan membahas tentang Komik Hai Miiko jilid 18 , di jilid ini aku sangat sukaaaaa karena banyak adegan yg menegangkan , menyedihkan dll campur aduk jadi satu


Jilid 18




Isi Cerita :
Let’s Study!
Cokelat Aneh (Bagian Awal)
Cokelat Aneh (Bagian Akhir)
Aku Ini Kakak!
Yoshida Ganti Penampilan?!
Ramalannya Tepat?! (Bagian Awal)
Ramalannya Tepat?! (Bagian Akhir)
Bayi Sangat Merepotkan?!
Tolong, Yukko!
Ayo Lari, Uranai!



Cerita yaang aku suka yaitu Aku ini kakak 
Pas itu miiiko melihat karangan mamoru lalu dia kaget karena masih kosong melompong , miiko terpikir telah bersalah sama mamoru karena ia mencongkel celengan mamoru dan mengambil kue chese cake mamoru lalu ia menjadi kakak yg baik padahal cuma sehari :v hahahaha tapi mamoru tidak mengangap lalu dia lihat kalender bahwa ini april mop dan dia berpikir bahwa miiko ingin membohonginya dan mamoru pergi ke rumah yuka , miiko membuat makanan spesial untuk mamoru tapi kok mamoru enggak datang dan saat datang mamoru terkejut dan langsung memakan makanan buatan miiko yg rasanya ukhhh hahhaha :v lalu mamoru membuat karangan tentang kakaku hahhaahah mamoru terpaksa membuat karangan itu karena miiko memaksa .

Dann cerita yg buat aku ketawa yaitu Bayi sangat merepotkan dan Tolong Yukko
yaitu saat keponakan mari dititipin oleh miiko dan mari , mereka berdua membuat gaduh membuat keponakan mari nangis pada saat keponakan mari nendang mari , pas keponakan mari pipis saat miiko mengantikan popok dan mengigit BAJU BANANA mari chanmembuat aku ketawa tidak karuannn.
Cerita Tolong Yukko , adegan yg membuat aku ketawa yaitu saat miiko membuka pinta dannn terlihattt miiko dengan hahahahhah :D wajah miiko yg aneh karena sering bergadang untuk mengerjakan pr yg buanyak nyaaa .

Dann cerita yg membuat aku greget yaituuuu Ramalannya TEPAT 


Ini nihhhh Tappei Milih jari jempol nya Miiko pertanda Tappei suka sama Miiko >,< .
Pas itu Miiko di ramal sama Uranai , ramalannya terjadi perubahan besar dalam hidup miiko.
Dan pada saat itu miiko dan mamoru mendengar omongan mama papa tentang papa dimutasi ehh sebenarnya ada anggota baru dari keluarga yamada. Jadi miiko sedihh dan teman2 kaget dan berusaha agar miiko tak pindah. Lalu miiko ketemu saama tappei , naahhh ini mulai adegan yg menengangkan !! Kalian baca dehhh pasti seru :D 

Cerita Coklat aneh, pertamanya miho cemburu sama miiko yg deket sama tappei lalu dia ketemu sama miiko dan pulang bareng dan miho ketemu peramal yg menawarkan kepada miho coklat merah pemikat dan paginya tappei memakan coklat itu dan langsung deket sama miho ,adegan itu dilihat sama MIIKO ,miiko jadi cembur dan dia berusaha agar tappei bisa balik sama miiko upsss :v, dan dia mencongkel kotak besi mamoru dan membeli coklat putih agar bisa kembali seperti semula ehhh ternyata miho ingin tappei yg dulu bukan yg sekarang dan dia membeli cokla putih dan tappei memakannya dan miiko datengg yaaahh miiko telat :'v, dan tappei kembali seperti semula lalu dia ketemu sama miiko dan miiko nangis dan memeluk tappei awww :v endingnya bagus sekali.
Aku dukung Bu Ono Eriko untuk melanjutkan komik miiko Berjuang Bu :D

Sekian yaaa

Wasalammualaikum 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar